Minggu, 17 Oktober 2010

First Postingan Lagi.....

Hari Minggu ini tidak ada kegiatan berarti di rumah. Eeeh siapa bilang tidak berarti. Kan berkumpul sama keluarga sangat berarti. Terutama sama yayang tercintaku tuh si Faiq seorang. Iya, Allah SWTmasih memberikan karunia-Nya padaku seorang putra, semata wayang. So, kugunakan hari ini untuk bercengkerama dan bercanda canda, tertawa - tawa. Sambil terus kulafadzkan doa semoga Allah SWT menjadikannya anak yang sholeh. Aamiin....

Sambil berinternet ria, kubilang padanya: "Faiq, bikin blog baru yuuk... Bunda sudah lama tidak menulis" Alhamdulillah dia menyambut ajakanku dengan suka hati sambil kasih comment  tulisan-tulisan orang lain yang sudah bagus seperti tulisan Om Jay-Wijaya Kusumah, inspiratorku. Subhanallah.... beliau ini seorang yang consist dengan menulis. Memang benar, segala sesuatu harus diawali dengan tekad kuat dan istiqomah. Apalagi mengalahkan si "rasa malas" yang sangat merusak itu.

Anakku sebenarnya sudah mulai menulis beberapa bulan yang lalu dan telah memposting beberapa tulisan. Namun aku kurang setuju dengan tema - tema yang ia tulis. Tapi aku mengambil hikmahnya saja sebagai lahan praktek menulis. Tak apa-apa lah.... Dengan sabar dan berkali-kali aku sampaikan reason-ku kenapa tidak setuju dengan tema tulisannya, alhasil dia mau menghapus semua postingannya itu dan mulai dari awal lagi.
Alhamdulillah berhasil

I'tibar:
"Kesabaran, pangkal dari apapun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar